Selasa, 21 Juli 2009

Duh???!!!!???

Selasa 21 Juli 2009

gw msh maklum koq.. perasaan gw bingung sma sifat lo itu aga berubah dikit.. skrng lu gag zmz atw telp.. sya jdi bingung ??? tpi gw nunggu lu telp atw gag..

siank tdi teh gw teh msh pengen sma lu gw kangen tau.. tpi lu cpt pulng.. gw maklum lu msh blum smbuh total jdi musti banyak istirahat..
gw slalu mikirin lu tkt na lu nakal disna.. skrng aja gw jdi tmbh bingung gara2 lu aneh'..

weh kelz gw isinya cma 28 atw 29 gw lpa.. 4 klz lgi.. kyana klz gw rame..
pel or gw ikut voli kira2 gw bsa gag yah?? huh gara2 basket penuh sih jdi tersrt.. huh!
pel lumyan banyak bert2 lgi.. mud2 sya bsa ngejalanin itu smua.. truz rport bgz.. hrz bs!
tiap hari gw bsa pengkor naex tnga 3 lantai.. eh tpi sya biasa deng..
itirahat biasa mkn nasi ama apa yah?? gw lpa..
seni rupa kayanya rame deh.. gw pengen nyoba aja seni rupa ada design grafisna sih.. tdi bljar mandarin lmyan sush jg bingung lagi.. ngomongna aja sush... nulis na jg sush huhuhuhu.. gmana nanti klo ada ul??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar