Kamis, 13 Agustus 2009

sya gag tau hrz gimna lagi melihat kamu berubah menjadi aneh.. saya skit hati tau.. cma mslh beda skul doank musti dipermaslhkan.. dewsa dkit donk! sadar! kmu mah memng bisana nyakiti ce hebat lah gila!!! tpi sya msh bersabr menunggu kmu disni meskpun skit.. tpi sya bkn tipe blz dendam tpi jga hrz ya sudah... kmua aja udah dua hari gag inget aq sma sekali nge zmz telp aja gag.. kalo kmu cinta kamu pasti jalanin semua ini dengan sepenuh hatimu... tpi apa jngan - jngan kmu ska ama yng laen lgi???!!! saya aja walau ngerasa jauh tpi seya ttp jalanin karna saya cinta.. tpi apa anjink!! sya sedih ngeliat kaw kya gini + marah + benci + macm2 nyampur jadi satu.. aku mohon kmu seprti dulu yg aq dulu knal.. aq tuh gag akan berpaling dri mu... tolng skali lagi kmu sperti dulu yng aq knal.. -_-

di skul lmayan rame euy klz gw jga asik koq ada orgilna sih hahahahahaha... pel ada yg susah ada yg gampang.. ini sih lumyan tpi kyana bentar lgi jadi susah bngt dweh.. tdi ul fisika EDAN!!! soalna DEWA!! JUARA!! guruna gila bkin soal sinting kya gitu orng pinter aja gag bsa apa lgi gw... duh enak jga di yahya entar lgi nyoba lab yg baru bgz bngt hehehehehe... ada orange na lgi hehehehe.. orange wae si putri teh..
bsk ada pesta rakyat kaya na rame dweh pasti w slalu ikut donk tarik tambang hehehehehe.. XD hrz menang.. pengen liat dweh futsal pake daster yg co na psti aneh + lucu apa lgi guru2 na lbh rame.. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar