Sabtu, 05 Juni 2010

Andai dia tahu

Ku mnatap matahari nan indah
Bersinar terang tnpa ada yg mnghalangi
Ku ingin hri ini bahagia slalu
Di saat mnjlang malam,, ada yg membuat ku tak suka, sedih
Hari kmren ku mrasa snang,, tba2 hri ini trsa menybalkan
Melhat status se orng yg berhaga
Sehrusnya ku sng mlhat dia
Tpi mlah mbuat ku menetskan air mata Jatuh tak ada guna
Dia tak percya dngan ku
Ku ingin dia taw isi hatiku
Aku sngat mencitai dia lbh dri apa pun
Liat lah di dlm hatiku trukir namanya sngat besar
Tpi apa?? Dia lbh percya dngan orng lain dri pda aku sndri
Trnyata kta – kta busuk seseorng bsa mempengaruhi seseorng dngan mudah
Menghsut kta demi kta hingga membuat berantakan hubngan seseorng
Kta kta busuk yg berlain nan dngan apa yg aku lakuakan setiap hari
Orng yg menghsut itu apakah dia taw aku?? Apakah dia mengenal sya dngan baik??
Jng asal ngomong klo blum taw siapa gw!!
Dan aku berjanji di dlam hatiku “Jika ku menmukan orng yg gw cri,, gw akan membuat dia mrasakan apa yg gw rasa,, membuat dia DOWN DOWN DOWN,, klo perlu kpalan tangan ku ada di mukanya,, hingga HATIku PUAS, PUAS, dan PUAS,, hingga hati ini mrasa tenang dan tak pernah hawatir lgi”
Tpi di dlam lubuk hatiku pling dlam ia berkta ::Biarkan Tuhan yg memblasnya
Jika enkau mengenal ku baik,,
Apa ini yg di sbut knl aku,, shingga kaw ngomong sperti ini dngan ku??
Kmu tak slah cmburu dngan ku,, tpi kecemburuan mu di wktu dan tempat yg slah
Kmu hanya bsa mndngar dri orng lain, orng lain dan orng lain,,
Klo km lbh percya orng lain,, knp km gag pcran sja dngan orng lain itu??
Agar kaw snang dan tak perlu merasa curiga lagi kan??
CINTA itu APA ADANYA.. menrima cinta dlam kondsi apa pun
Mungkin aku jga slah,, aku terlalu munafik unuk mu mngkin aku memang bkan yg smpurna untuk mu
Aku memang jahat!! Aku memang MUNAFIK!! Aku memang EGOIS!!
Yah aku slah,, mlakukan keslahan di msa lalu hingga ku menyesal
“buat apa aku menysal? Waktu akan brjlan trus mngitari otak mu,, mngwasi stiap grakan ku”
Aku ingin trbang seprti burung di angkasa
Kebasan!! melhat indhnya dunia
Tpi skrang?? Lhat lah aku
Aku yg hanya terdiam duduk merenung mnentukan nasib ku
“gag taw akh gelap”
Rsanya aku di kekang
Di ikat dlm suatu ikatan yg tak pasti
Lihatlah putri yg skrng.. cengeng!!
Apa kata dirimu yg skrng put?? Lhat dirimu di kaca.. Km lemah.
Mana senyum mu yg manis itu? Mna tertawaan mu yg membuat smua orng bahagia?
Liat dirimu skrng,, kmu di atur – atur
Kmu bnar di kekang
Apa km mau tman2 mu mesuhimu hanya karna ini??
Km PUTRI,, bkan Putri solo yg lemah!!
Mana kberanian mu yg dulu??
Mna?!
Lihat dia,, mungkin skrng bersnang2
Put,, km harus berubah,, brubah!!
Brubah menjdi sperti yg dulu brani menghdapi mslah apa pun
Ikutilah kta hatimu nak,,
Aku memang akan mnuruti kta- kta hatiku
Benar! Aku kehilangan jati diriku yg dulu
Aku maw brubah dmiNYA
Aku tak peduli apa kta orng lain!!
Karna gw putri!! Dan aku kan merebut kmbali jati diri ku yg dulu
Tpi.....
Apa bsa kmbali sprti smula??
Stelah kejdian dmi kejadian tragedi terjadi??
Msh kah ada hrapan untk ku??
Andai kan smua mendngar isi hatiku
Hatiku teriak teriak mrintis keskitan
Aku hanya ingin dia percya
Percayalah…
Ketulusanmu takkan pernah terganti
Keyakinan dan harapanmu kan terwujud abadi
Sebab kita berjanji bukan sekedar bermimpi
Bersama cinta dan rindu yang kita punya
Tanpa memandang apa, siapa, tapi bagaimana
Kaw kan slalu tersmpan dihatiqu
Klo kta sling percya,, pasti tidak akan sperti ini
Skrng hanya tinggal kepercyaan lah yg tersisa
Aku sja percya pda mu knp km gag bsa percya pda ku??
Fiuh
Tiap hri ku menatap langit,,
Knp tragedi ini hrs terjdi pda ku??
Apa aku gag pantas hidup di dunia ini dngan tenang??
Aku terus menyemangati diriku,,
Ini rncana Tuhan put,, cobaan bgi u
U psti bsa melewati ini
Aku hanya bersbar dan menunggu keajaiban datng
Tetapi Apa aku msh bsa memaafkan seseorng tanpa melhat msa lalu nya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar